Jumat, 24 Oktober 2008

Sekolah Pax

"sekolah pax dmn?"



"pax??apaan tuh??"




klo kyk gt,,kuping gw udh biasa ajah sich ngedengernya...karena setiap org yg nanya sekolah dimana dan ketika ku jawab mereka akan menjawab itu.
sedih sich..tp udah dr SMP kyk gt.
jadi bodo amat!!
tp...yg bikin gw sedih bukan itu.
hmmm...guru matematika yg sudah berkerja selama lbh dr 10 thn yg namanya Ibu Effy itu kluar dgn alasan yg anak2 ga tau.
dan ketika beberapa org mendengar bahwa bu effy ud kluar mereka akan blg "makin hancur dh pax"!!
hmm..pdhl guru matematika itu keluar ga ngaruh kq buat gw.
mlh bgs lah dia keluar.
dia ngajar di kls juga cm buat tegang doank.
slbhnya....gw jg ga ngerti2 amat yg dia ajarin.
kesel dengernya klo ada org yg ngom kyk gt.
klo pax itu jlk...ga mgkin tiap hari bljr.
klo emg jlk..pasti guru2 bnyk yg ga mau ngajar..mkn di kls..atau kerjaannya main doank.
tp gw ga ngerasa di pax kyk gt.
yg ada qta cuma bljr trus ulangan.begitu trus...
dan tiada hari tanpa bljr.
trus ada yg blg ank IPA nya PAX bobrok bgt soal pelajaran..
yaaa mgkin qta emg ga sepinter einsten..
tp gw yakin....kls IPA itu bukan yg spt di omongin di luar.

Tidak ada komentar: