Selasa, 07 Oktober 2008

Anggap angin lalu..

bisa di bilang hal ini aneh banget..

gw kaget banget wktu tmn sklh gw cerita klo dia dpt info dr seseorang tmn (yg merupakan tmn 1 kls gw jg) klo cowo gw itu PLAYBOY...

jujur lho...gw sempet kget banget..plus gw ngerasa aneh banget.
siapa lw??
tw drmn ttg cowo gw??
ngbrl ajah ga pernah???
tw nmr tlpon lw ajah ga..
gmana lw bs tau klo cowo gw playboy..

knapa bs gw blg aneh???
krna gw tau bnr gmn MICHAEL itu...
ya iyalah gw tau bnr...gw pcran sama dia bukan baru 1 minggu,,1 bulan,,atau bahkan 1 tahun.
gw udah pcran sm dia selama 3 thn lbhhhhhhhhhhhh..
jd gw tau segala sifat dia.
mulai dr klo dia kliatan ga suka...klo dia kliatan cpe...ataupun klo dia lg seneng bgt.

dan selama 3 thn ini...qta ud melewati sgala rintangan yg ada..
susah dan senang qta kerjakan bersama...
qta bangun mimpi utk masa dpn dan akan qt rajut brsama.

klo emg MICHAEL itu ga setia atau playboy..
dia udah ngeduain gw atau bahkan ngetigain gw..
gw setiap hr ktmu dia...gmana dia mau selingkuh???
dr awal pcran smpe skrg dia itu GA PERNAH BERUBAH..
cara dia pegang tgn gw..cara dia natap gw...cara dia mandang gw..semuanya ga ada yg berubah dr awal pcran.
bahkan gw selalu ngerasa sangat aman klo jln sama dia.

jadi....buat gw dan michael..
hal2 kyk gn cuma jd bhan tertawaan gw ajah..

klo pun ada cowo yg suka iseng ke HP gw..gw selalu cerita ke dy.
klo gw lg sm dia..pasti gw suruh dia yg angkat.

begitupuun dia.
dia selalu ksh tw gw.

intinya sich gw cuma mau blg..
klo apa yg gw dpt skrg ini dari TUHAN...ini sungguh INDAH..

michael adalah orang yang bisa membuat aku merasa sangat nyaman dan aman.
michael adalah orang yang selalu bisa membuat aq tenang.

biarlah org lain mau berkata apa..

1 komentar:

Just Me mengatakan...

hohoo.. sabar, bu..
jalani saja kehidupan kalian,,

menurut gw lw berdua cocok bgt kok...
gw selalu doain supaya klaian memang jodoh..
semoga ampe nikah.. amin!
tapi undang2 gw lho ya!
hehe..