Senin, 03 November 2008

JBT Atma Jaya

Deg..deg..deg..
Ya bgitulah ktika jam 9 mlm tdi aq buka websitenya atma jaya.
ngeri banget gak masuk JBT..

dengan keberanian yang sangat rndah..hha..
gue buka punya si Antha dulu yang ambil Tehnik Elektro...dan nama dia ADA.
wah..hebat nh..tp gw makin deg2an ajah..

setelah itu..
gue membuka Fakultas Teknobiologi..
gw mencari nama Kezia..
dan ternyata ga adaaaaaa...
emang yg keterima bioteknya atma dikit banget..
katanya sich sengaja..
dan gw pun makin deg deg an..

stetlah itu..
gw buka fakultas tehnik industri..
gw mancari nama vicky..
setelah gw mencari-cari..
terrnyata nama vq pun ga ada..
tp krna deg deg an yg lebai bangeeettt...gw search ulang nama vicky.
dan ternyata..nama vicky pun ADA.
wah...semakin ga karuan gue..

dan akhirnya..
gw bru membuka fakultas psikologi..
setelah gw buka...
dari atas sampe bawah..gw baca dengan seksama..
gw baca pelan-pelan..
dan ternyata...mungkin gw emang bukan jlnnya masuk sana..
nama gue ga ada..sedih banget..

tp krna rasa penasaran yang sangat2 tinggi,,,
akhirnya gw mencari nama gw lagi dengan seksama..
dan ternyata..nama gw ADA.hahahahahaha..

sumpah..seneng banget.
ga perlu repot2 utk test lg..hahaha
langsung gw teriak2 ke kamar nyokz..
sambil nangis bahagia..hahaha..

gila.......
setidaknya gw uda bisa nge-save kampus..

tp yg jd pertimbangan adl...klo gw keterima SPMB UI jurusan dokter gigi..
bisa2 mikir berat gw...
antara 50:50..

yaaa..
aq yakinlah ini semua udah rencana Tuhan..
Klo emang aq harus masuk situ...akan ku jalani..

thx GOD..
U are the BEST..

Tidak ada komentar: