Sabtu, 20 September 2008

Mid Semester

hui..hui..
aq bru selesai Mid Semester nh.hehe..

bete sama matematika.huhuhu..
bhannya tuh GAMPANGGGGGG banget.tp gara2 aq ga teliti menghitung...aq mlh dpt 62.hix..hix..hix..
siallll banget...
huhu...ya sudah lah..

tp nilai fisika ku dpt 80.haha..senang banget.
kimia nya jg kyknya dpt bgs dh.
semuanya bisa ku kerjain.

Biologi??
bah...gw mah ga pernah ngerti sm nh pelajaran.
pertama,,,karena gurunya ga enak ngajarnya.(mklum guru SMP ngajar SMA.bawannya marah2 mulu,,bentak2,,cubit sana-sini,,lempar2)..
kedua,,,aq bingung cr belajarnya..
ngapalinnya itu lho!!!
ada yg blg..klo biologi dimengerti ajah...
cuih..mana bisa cuma dimengerti..
gw di suru ngapalin mengenai materi genetik..tp gw ga pernah liat..mana bisa gw hapalin..huhuhu..

selama satu minggu kmrn..
aq full ngeles..
yg ngeles wjib sich cuma senin,rabu,jumat.tp gara2 MID..aq jd masuk seminggu dh.
alhasil...jrang bgt gw pergi2 sm mike.huhuhu..
tp hari ini..aq jln2 lho sm dia..
senang.hehehe..

udah ah sgitu dl ajah..
hehe..

Tidak ada komentar: