Senin, 07 Juli 2008

Bandung

Bandung???



Iya nh..Nia bru pulang dr Bandung.



Brngkt pukul 06.00 dan smpe pukul 07.45. Tujuan pertama kita selalu ke rumah mode.hehehe..numpang mkn pagi dan nyantai sebentar.Sewaktu aq buka pintu mbl..berasa dinginnnnnn bgt..

Dan ternyata angin di bandung ini lg kencang2nya.Jadi semuanya berasa dingin.huhuhu...
tp wkt naik fly over dan lalu mau turun di gazibu nya bandung...macet bgttttttttttttttttttttttt...
ternyata ada "halah fair".huhuhu...mcet bgt.
gilaaaa....tujuan qta itu ke jln.macan.
Ada soto bandung yg rme bgt...hehe..
tp dpt juga tmpt duduk utk mkn.hehe..

setelah itu..aq mau check in ke apartment.hehe..
bru dh setelah itu kmbali mengunjungi ke Factory Outlet.hehehe

mlmnya...
aq ntn "Liburan seruu!" breng vika.
gile...bru kali ini gue ntn film ank kcl yg ngebosenin.huhu..
msh jauh lbh bgus DENIAS.hehehe..
gila...nyesel gw.
tp krn 10rb gw tmenin dh ade spupu gw yg tersayang.huhu..
wkt menunjukan pkul 8 mlm dan akhirnya gw msk.

wew...stlh gw msk..
bau bgt bioskopnya.
mana kcil bgt bioskopnya.
ih...pokoknya kyk bau pesing gt dh.

gw msk studio 3.
msh 21 juga kq.
tp ga usa gw sebut kali ya nama bioskopnya.

huhhh..nysel.
mending gw ntn Hancock dh.
pdhl ada Hancock jg di studio 1.huhuhu..

lalu ke besokkan harinya..
bli oleh buat si pacar.hehe..
dia sangat ska amanda dan Batagor Kingsley.hehe..
ketemu sodara2 juga di bandung.
senang rasanya..hehe..

dan pukul 18.00 tepat..qtah pulang.
dan smpe rmh jam set 8 mlm.
langsung mkn mlm dan mandi dl..
jam 9 pas...gw ud tertidur pulas.

pdhl gw ud janji nungguin michael pulang.

maaf ya suamikuw..
aq jd ga nungguin kamu..
aq ngantuk bgt.huhuhu...

3 komentar:

Nia's mengatakan...

oh ia..foto2nya menyusul ya..blm di mskkin ke kompi nh..hehe

Rudi Gawa mengatakan...

Hai nia, lam kenal ya dari aku!
Blog kamu bagus!
Simple banget :)

Nia's mengatakan...

wew..terimakasih..